KUMORO AGUNG SAMODRO (2010) ANALISIS FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN NASABAH DALAM MEMPERSEPSIKAN KUALITAS LAYANAN BANK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (72kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (26kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (220kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (39kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (127kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (21kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan menganalisis faktor-faktor yang dipertimbangkan nasabah dalam mempersepsikan kualitas layanan jasa perbankan pada Bank Mega Yogyakarta.
Sampel dalam penelitian ini adalah 113 nasabah pada Bank Mega Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Purposive Sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Alat analisis menggunakan analisis faktor.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada 6 faktor yang dipertimbangkan nasabah dalam memprsepsikan k
Dosen Pembimbing: | Dr. Indah Fatmawati, S.E., M.Si. | NIDN0516086901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | KUALITAS LAYANAN (SERVICE QUALITY), KEPUASAN PELANGGAN (CUSTOMER SATISFACTION), QUALITY PERFORMANCE |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 24 Dec 2021 07:14 |
Last Modified: | 24 Dec 2021 07:14 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10086 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |