DINA EFENDI (2010) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT UNTUK BERTRANSAKSI SECARA ONLINE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (83kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (23kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (53kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (20kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (157kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (19kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (347kB) |
Abstract
Penelitian ini menguji pengaruh privasi, keamanan, kepercayaan, dan pengalaman terhadap niat untuk bertransaksi secara online. Penelitian ini berdasarkan pada The Theory Planned Behavior. Adanya perkembangan teknologi yang semakin maju semakin membuat kita mudah, dengan adanya internet kita sekarang bisa berbelanja dimana saja dengan banyaknya toko online yang ada.
Objek penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang sedang berinteraksi dengan internet. Penelitian ini
| Dosen Pembimbing: | Dra. Arum Indrasari, Akt, M.Buss. | NIDN0512076702 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | PRIVASI, KEAMANAN, KEPERCAYAAN, PENGALAMAN BERINTERNET, NIAT, THE THEORY PLANNED BEHAVIOR, TOKO ONLI |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Akuntansi |
| Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
| Date Deposited: | 24 Dec 2021 04:07 |
| Last Modified: | 24 Dec 2021 04:07 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10091 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
