PENGARUH CITRA NEGARA ASAL DAN CITRA MEREK TERHADAP PERSEPSI KUALITAS DAN MINAT BELI PRODUK IPHONE PADA MAHASISWA DI YOGYAKARTA

Lalu Adji Pandu Setia (2020) PENGARUH CITRA NEGARA ASAL DAN CITRA MEREK TERHADAP PERSEPSI KUALITAS DAN MINAT BELI PRODUK IPHONE PADA MAHASISWA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (292kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (609kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (88kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (408kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (433kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (224kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (717kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (92kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (317kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (758kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (550kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberapa besar pengaruh citra Negara asal dan citra merek terhadap persepsi kualitas dan minat beli produk Iphone pada mahasiswa di Yogyakarta. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner elektronik atau online dan teknik sampling yang digunakan adalah non probability sampling dengan 153 responden dari beberapa kampus yang ada di Yogyakarta. Teknik analisis data yang digunakan berupa Structual Equation Modeling (SEM) karena pada penelitian ini terdapat variabel intervening. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Negara Asal berpengaruh positif dan signifikan terhadap persepsi kualitas, Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap persepsi kualitas, persepsi Kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, Negara Asal berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, Negara Asal mempengaruhi minat beli melalui persepsi kualitas sebagai variabel intervening dan Citra Merek Mempengaruhi minat beli melalui persepsi kualitas sebagai variabel intervening.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Oct 2021 03:25
Last Modified: 27 Oct 2021 03:56
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/1012

Actions (login required)

View Item
View Item