Lalu Adji Pandu Setia (2020) PENGARUH CITRA NEGARA ASAL DAN CITRA MEREK TERHADAP PERSEPSI KUALITAS DAN MINAT BELI PRODUK IPHONE PADA MAHASISWA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (292kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (609kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (88kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (408kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (433kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (224kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (717kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (92kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (317kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (758kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (550kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberapa besar pengaruh citra Negara asal dan citra merek terhadap persepsi kualitas dan minat beli produk Iphone pada mahasiswa di Yogyakarta. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner elektronik atau online dan teknik sampling yang digunakan adalah non probability sampling dengan 153 responden dari beberapa kampus yang ada di Yogyakarta. Teknik analisis data yang digunakan berupa Structual Equation Modeling (SEM) karena pada penelitian ini terdapat variabel intervening. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Negara Asal berpengaruh positif dan signifikan terhadap persepsi kualitas, Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap persepsi kualitas, persepsi Kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, Negara Asal berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, Negara Asal mempengaruhi minat beli melalui persepsi kualitas sebagai variabel intervening dan Citra Merek Mempengaruhi minat beli melalui persepsi kualitas sebagai variabel intervening.
Dosen Pembimbing: | HASNAH RIMIYATI, S.E., M.Si. | NIDN515106202 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Oct 2021 03:25 |
Last Modified: | 27 Oct 2021 03:56 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/1012 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |