PUNGKI AFRIZAL RAHMAN (2009) PENGARUH TOTAL SERVICE QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (159kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (26kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (378kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (91kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (145kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (17kB) |
Abstract
INTISARI
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh Total Service Quality Management terhadap kepuasan pelanggan (pelanggan jasa Persada Tour & Travel di agen Yogyakarta), dengan menggunakan 5 dimensi mutu TSQM (Said, 2004) yaitu; dimensi mutu fisik, pendukung mutu fisik, mutu perusahaan/lembaga, mutu teknikal, dan mutu interaktif.
Pengambilan data penelitian menggunakan metode survei dengan menyebar kuesioner. Teknik pengambilan sampel penelitian ini menggunakan purposive s
Dosen Pembimbing: | Ika Nurul Qamari, S.E., M.Si | NIDN0517096901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Jul 2022 09:47 |
Last Modified: | 13 Jul 2022 09:47 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10670 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |