NURITO (2009) TANGGAPAN KONSUMEN TERHADAP COSTUMER SERVICE JOGJA MEDIA NET DALAM PENANGANAN KELUHAN (CONSUMER RESPONSE TO CUSTOMER SERVICE OF JOGJA MEDIA NET IN COMPLAINT HANDLING ). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (188kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (152kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (771kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (108kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (47kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (65kB) |
Abstract
Studi ini berusaha untuk menganalisis Tanggapan konsumen terhadap customer service Jogja Media net dalam penanganan keluhan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Tanggapan konsumen terhadap customer service Jogja Media net dalam penanganan keluhan. Kerangka teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah ada lima. Teori pertama adalah komunikasi pemasaran terpadu dalam pelayanan jasa, Kedua adalah strategi komunikasi dalam pelayanan konsumen, Ketiga adalah penanganan keluhan s
| Dosen Pembimbing: | Yeni Rosilawati, S.IP, SE,MM and Aswad Ishak, S.IP | NIDN0013067301, NIDN0530107601 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
| Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
| Date Deposited: | 20 Jul 2022 06:31 |
| Last Modified: | 20 Jul 2022 06:31 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10819 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
