NURITO (2009) TANGGAPAN KONSUMEN TERHADAP COSTUMER SERVICE JOGJA MEDIA NET DALAM PENANGANAN KELUHAN (CONSUMER RESPONSE TO CUSTOMER SERVICE OF JOGJA MEDIA NET IN COMPLAINT HANDLING ). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (188kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (152kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (771kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (108kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (47kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (65kB)

Abstract

Studi ini berusaha untuk menganalisis Tanggapan konsumen terhadap customer service Jogja Media net dalam penanganan keluhan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Tanggapan konsumen terhadap customer service Jogja Media net dalam penanganan keluhan. Kerangka teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah ada lima. Teori pertama adalah komunikasi pemasaran terpadu dalam pelayanan jasa, Kedua adalah strategi komunikasi dalam pelayanan konsumen, Ketiga adalah penanganan keluhan s

Dosen Pembimbing: Yeni Rosilawati, S.IP, SE,MM and Aswad Ishak, S.IP | NIDN0013067301, NIDN0530107601
Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Komunikasi
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 20 Jul 2022 06:31
Last Modified: 20 Jul 2022 06:31
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10819

Actions (login required)

View Item View Item