SEPTIAN MARSA (2009) IDENTIFIKASI DAYA TARIK (ATTRACTIVENESS), KEPERCAYAAN (TRUSTWORTHINESS) DAN KEAHLIAN (EXPERTISE) PADA PERILAKU SOSIAL FANS SLANK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (146kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (28kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (97kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (35kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (55kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (23kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (40kB) |
Abstract
INTISARI
Penelitian ini membahas mengenai identifikasi daya tarik (attractiveness), kepercayaan (trustworthiness) dan keahlian (expertise) pada perilaku sosial fans slank,. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi daya tarik, kepercayaan dan keahlian pada perilaku sosial fans SLANK. Responden dalam penelitian ini adalah orang yang suka atau mengidolakan grup band SLANK yang pernah melihat dan mendengar iklan sosial grub band SLANK, yang berjumlah 150 orang. Metode pengambilan sampel me
Dosen Pembimbing: | Dra. Siti Noordjannah Dj, M.M, M.Si. | NIDN0515085801 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Jul 2022 03:37 |
Last Modified: | 13 Jul 2022 03:37 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10825 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |