ANALISIS PENILAIAN KONSUMEN TERHADAP EKUITAS MEREK BAKERY SHOPS DI YOGYAKARTA

DADANG GARNIDA (2010) ANALISIS PENILAIAN KONSUMEN TERHADAP EKUITAS MEREK BAKERY SHOPS DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (117kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (15kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (44kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (35kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (120kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (20kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (420kB)

Abstract

INTISARI

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penilaian konsumen mengenai ekuitas merek (brand equity) bakery shops yang terdiri dari kesadaran merek, asosiasi merek, kualitas yang dipersepsikan dan kesetiaan merek yang dimiliki oleh tiga bakery shop yaitu Holland Bakery, Mirota Bakery dan Parsley Bakery. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen atau pelanggan yang sedang berbelanja di Holland Bakery, Mirota Bakery dan Parsley yang berjumlah 135 orang. Metode pengambilan sampel me

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, KUALITAS YANG DIPERSEPSIKAN DAN LOYALITAS MEREK
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 12 Jul 2022 02:45
Last Modified: 12 Jul 2022 02:45
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10898

Actions (login required)

View Item
View Item