Mulyono (2020) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN DAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PELANGGAN BENGKEL TOYOTA NASMOCO DI BANTUL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (214kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (118kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (50kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (87kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (180kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (168kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (459kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (74kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (87kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (880kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi kualitas layanan dan strategi bauran pemasaran terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pada toyota nasmoco di Bantul minimal 2 kali berkunjung. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 185 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling dan kemudian menyebarkan kuesioner kepada responden menggunakan Google Forms.
Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan program aplikasi AMOS 22. Berdasarkan analisis yang telah diperoleh bahwa persepsi kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, lalu persepsi kualitas layanan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan, kemudian strategi bauran pemasaran berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, lalu strategi bauran pemasaran berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan, serta variabel kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan.
Dosen Pembimbing: | Dr Siti Dyah Handayani.SE.MM | NIDN0531056801 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Oct 2021 03:00 |
Last Modified: | 28 Oct 2021 02:41 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/1102 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |