CHRISTA (2009) STRATEGI KREATIF SCTV DALAM PROGRAM ACARA INBOX "TANGGA LAGU MUSIK" (SCTV) UNTUK MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PEMIRSA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (82kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (87kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (91kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (354kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (25kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (79kB) |
Abstract
Penelitian ini membahas tentang bagaimana strategi kreatif SCTV dalam program acara INBOX "Tangga Lagu Musik" (SCTV) untuk mempertahankan loyalitas pemirsa. Tujuan dari penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui strategi kreatif acara INBOX "Tangga Lagu Musik "SCTV guna mempertahankan loyalitas penonton. (2) Untuk mengetahui faktor pendukung dan faktor penghambat dalam menerapkan strategi kreatif SCTV dalam program acara INBOX. Sedangkan kerangka teori dalam penelitian ini melihat b
Dosen Pembimbing: | Dr. Muria Endah Sokowati, S.IP., M.Si. and Zuhdan Aziz, S.IP., S.Sn., M.Sn. | NIDN0530047602, NIDN0528107403 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 18 Jul 2022 07:19 |
Last Modified: | 18 Jul 2022 07:19 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11249 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |