NELLY NURAIDA (2009) STRATEGI SOCIAL MARKETING YLBH APIK (ASOSIASI PEREMPUAN UNTUK KEADILAN) PONTIANAK KALIMANTAN BARAT DALAM UPAYA PENCEGAHAN PERDAGANGAN MANUSIA (TRAFFICKING) PEREMPUAN DAN ANAK DI KALIMANTAN BARAT PADA PERIODE 2007-2008. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (283kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (135kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (68kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (200kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (58kB) |
Abstract
Penelitian ini menganalisis tentang bagaimana Strategi Social Marketing YLBH APIK (Asosiasi Perempuan Indonesia untuk Keadilan) Pontianak Kalimantan Barat Dalam Upaya Pencegahan Perdagangan Manusia (trafficking) Perempuan dan Anak di Kalimantan Barat. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi social marketing YLBH APIK Pontianak Propinsi Kalimantan Barat dalam upaya pencegahan perdagangan manusia (trafficking) perempuan dan anak di Kalimantan Barat serta
Dosen Pembimbing: | Tri Hastuti Nur Rochimah, S.Sos., M. Si | NIDN508027101 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 27 Dec 2021 02:13 |
Last Modified: | 27 Dec 2021 02:13 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11314 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |