HERLINA WAHYUNITA (2009) PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS CUSTOMER (PELANGGAN) DI HOTEL INNA GARUDA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (119kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (109kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (86kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (133kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (44kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (244kB) |
Abstract
ABSTRAK
Hotel Inna Garuda merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa penginapan, yaitu yang berhubungan dengan memberikan pelayanan kepada semua tamu atau pelanggan, baik berupa tempat tidur, maupun makanan dan minuman. Memandang perlu bahwa pelayanan yang baik dan optimal dalam memenuhi keinginan para pelanggan merupakan kunci utama dalam mempertahankan loyalitas pelanggan. Hal ini secara tidak langsung menyebabkan adanya tanggungjawab public relations terhadap perusahaan yang kaitanny
Dosen Pembimbing: | Taufiqur Rahman S. IP. MA | NIDN0527057401 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 08 Jul 2022 02:00 |
Last Modified: | 08 Jul 2022 02:00 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11318 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |