PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS CUSTOMER (PELANGGAN) DI HOTEL INNA GARUDA YOGYAKARTA

HERLINA WAHYUNITA (2009) PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS CUSTOMER (PELANGGAN) DI HOTEL INNA GARUDA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (119kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (109kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (86kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (133kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (44kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (244kB)

Abstract

ABSTRAK

Hotel Inna Garuda merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa penginapan, yaitu yang berhubungan dengan memberikan pelayanan kepada semua tamu atau pelanggan, baik berupa tempat tidur, maupun makanan dan minuman. Memandang perlu bahwa pelayanan yang baik dan optimal dalam memenuhi keinginan para pelanggan merupakan kunci utama dalam mempertahankan loyalitas pelanggan. Hal ini secara tidak langsung menyebabkan adanya tanggungjawab public relations terhadap perusahaan yang kaitanny

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 08 Jul 2022 02:00
Last Modified: 08 Jul 2022 02:00
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11318

Actions (login required)

View Item
View Item