ANINDITA PRIHASTIANTI (2009) STRATEGI POSITIONING PARTAI GERAKAN INDONESIA RAYA (GERINDRA) DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE DALAM MENJARING PEMILIH PADA PEMILU 2009. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (53kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (120kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (106kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (287kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (45kB) |
Abstract
Studi ini berusaha menganalisa strategi positioning partai Gerindra dalam membangun brand image dalam menjaring pemilih pada Pemilu 2009. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui langkah-langkah positioning apa saja yang telah dilakukan oleh partai Gerindra dalam membangun brand image pemilih.
Dosen Pembimbing: | UNSPECIFIED | UNSPECIFIED |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 08 Jun 2022 03:39 |
Last Modified: | 08 Jun 2022 03:39 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11327 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |