Randy Renaldy (2020) PENGARUH PERSEPSI KEAMANAN, KEMUDAHAN BERTRANSAKSI, KEPERCAYAAN TERHADAP TOKO DAN PENGALAMAN BERBELANJA TERHADAP MINAT BELI ULANG SECARA ONLINE PADA SITUS WEB E-COMMERCE SHOPEE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (274kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (41kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (32kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (50kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (183kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (156kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (217kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (31kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (99kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (350kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (268kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (891kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh keamanan, kemudahan bertransaksi, kepercayaan terhadap toko dan pengalaman beebelanja konsumen terhadap minat beli ulang konsumen Shopee. Subjek pada penelitian ini adalah mahasiswa kota Yogyakarta yang telah melakukan pembelian minimal 1 kali pada produk Shopee.
Penelitian ini dilakukan dengan jumlah sampel sebanyak 120 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling dan menyebarkan kuesioner kepada responden menggunakan Google Forms. Alat analisis yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda, Uji Parsial (Uji t), dan Uji Koefisien Determinasi (R2) yang dioperasikan menggunakan program SPSS 25 for windows.
Berdasarkan hasil analisis diperoleh bahwa keamanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, kemudahan bertransaksi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan minat beli ulang, dan kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang.
Dosen Pembimbing: | RETNO WIDOWATI PA., M.Si., Ph. D | NIDN0007046303 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Oct 2021 03:00 |
Last Modified: | 28 Oct 2021 02:40 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/1135 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |