JARDIN (2010) CITRA TRANS JOGJA DAN PENGARUHYA TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA ANGKUTAN DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (96kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (23kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (58kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (75kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (35kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (18kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (159kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah menguji pengaruh citra pengguna, fasilitas, harga, pelayanan, dan kualitas terhadap perilaku konsumen dalam menggunakan Trans Jogja.
Subyek penelitian ini adalah seluruh pengguna Trans Jogja. Teknik sampling dalam penelitian ini adalah menggunakan metode Convenience sampling. Convenience sampling yaitu pengambilan sampel yang dilakukan dengan cara atau didasarkan atas adanya tujuan tertentu. Sampel dalam penelitian ini adalah 120 seluruh pengguna Trans
Dosen Pembimbing: | UNSPECIFIED | UNSPECIFIED |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 08 Jun 2022 03:01 |
Last Modified: | 08 Jun 2022 03:01 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11389 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |