JARDIN (2010) CITRA TRANS JOGJA DAN PENGARUHYA TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA ANGKUTAN DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![[thumbnail of Halaman Judul]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Halaman Judul.pdf
Download (96kB)
![[thumbnail of Bab I]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab I.pdf
Download (23kB)
![[thumbnail of Bab II]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (58kB)
![[thumbnail of Bab III]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (75kB)
![[thumbnail of Bab IV]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (35kB)
![[thumbnail of Bab V]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (18kB)
![[thumbnail of Lampiran]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (159kB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah menguji pengaruh citra pengguna, fasilitas, harga, pelayanan, dan kualitas terhadap perilaku konsumen dalam menggunakan Trans Jogja.
Subyek penelitian ini adalah seluruh pengguna Trans Jogja. Teknik sampling dalam penelitian ini adalah menggunakan metode Convenience sampling. Convenience sampling yaitu pengambilan sampel yang dilakukan dengan cara atau didasarkan atas adanya tujuan tertentu. Sampel dalam penelitian ini adalah 120 seluruh pengguna Trans
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 08 Jun 2022 03:01 |
Last Modified: | 08 Jun 2022 03:01 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11389 |