SAKTI OKTANIA PUTRI (2010) STRATEGI SUPERIOR CUSTOMER SERVICE GOEBOEX COFFEE DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (129kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (81kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (966kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (21kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (26kB) |
Abstract
Studi ini berusaha mendeskripsikan strategi superior customer service yang dilakukan oleh Goeboex Coffee dalam mempertahankan loyalitas pelanggan di tengah-tengah persaingan bisnis coffee shop yang sedang berkembang di Yogyakarta. Strategi ini dipilih oleh Goeboex Coffee atas dasar idiom "pelanggan adalah raja". Perusahaan menyadari akan pentingnya kepuasan pelanggan dalam usaha mempertahankan posisi yang dicapai dan memenangkan pasar. Usaha yang dilakukan adalah dengan memahami keing
Dosen Pembimbing: | Yeni Rosilawati. S.IP, S.E, M.M and Aswad Ishak. S.IP. | NIDN0013067301, NIDN0530107601 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Jul 2022 04:20 |
Last Modified: | 13 Jul 2022 04:20 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11406 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |