DIAN NUR BAITI MH. (2010) STRATEGI KOMUNIKASI MEREK PABRIK KATA-KATA JOGER BALI DALAM MEMBANGUN DAN MEMPERTAHANKAN BRAND EQUITY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![[thumbnail of Halaman Judul]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Halaman Judul.pdf
Download (437kB)
![[thumbnail of Bab I]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab I.pdf
Download (219kB)
![[thumbnail of Bab II]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (129kB)
![[thumbnail of Bab III]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (308kB)
![[thumbnail of Bab IV]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (59kB)
![[thumbnail of Lampiran]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini mengangkat strategi komunikasi merek yang diterapkan oleh Pabrik Kata-Kata Joger Bali kaitannya dalam membangun dan mempertahankan brand equity. Tujuannya adalah untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi merek Pabrik Kata-Kata Joger Bali dalam membangun dan mempertahankan brand equity-nya. Kerangka teori yang digunakan mengacu pada tiga dasar teori, yakni internal branding, external branding atau komunikasi pemasaran, dan brand equity sebagai efek dari komunikasi
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | STRATEGI, KOMUNIKASI MEREK, KOMUNIKASI PEMASARAN, PABRIK KATA-KATA JOGER, BRAND EQUITY, INTERNAL BRA |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 08 Jun 2022 01:43 |
Last Modified: | 08 Jun 2022 01:43 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11439 |