ANI MULYANI (2011) PENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN, KARAKTERISTIK HUBUNGAN WIRANIAGA DAN KARAKTERISTIK WIRANIAGA TERHADAP KUALITAS HUBUNGAN (RELATIONSHIP QUALITY) SERTA PENGARUH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BPR. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (372kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (36kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (60kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (100kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (62kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (17kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh reputasi perusahaan, karakteristik hubungan wiraniaga dan karakteristik wiraniaga terhadap kualitas hubungan (relationship quality) pada BPR Bangunarta Pamanukan. Disamping itu penelitian ini juga bertujuan menguji pengaruh kualitas hubungan (relationship quality) terhadap loyalitas pada BPR Bangunarta Pamanukan. Objek dalam penelitian adalah BPR Bangunarta Pamanukan dan subyeknya adalah nasabah BPR Bangunarta Pamanukan. Data penelitian diperoleh m
Dosen Pembimbing: | RITA KUSUMAWATI - HASNAH RIMIYATI | NIDN0527077101 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | REPUTASI PERUSAHAAN, KARAKTERISTIK HUBUNGAN WIRANIAGA, KARAKTERISTIK WIRANIAGA, KUALITAS HUBUNGAN DA |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Jun 2022 04:36 |
Last Modified: | 13 Jun 2022 04:36 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11573 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |