Fahad Mahannad (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA JASA PENGIRIMAN JNE PUSAT DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (666kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (9MB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (185kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (125kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (252kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (334kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (850kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (106kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (399kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (729kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (6MB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening di jasa pengiriman JNE pusat di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan sample 120 responden dan teknik analisisnya menggunakan SEM dan aplikasi yang digunakan yaitu AMOS versi 22.
Berdasarkan analisis yang telah dilakukan didapat hasil bahwa kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan di JNE pusat di Yogyakarta.
Kata kunci : kualitas layanan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan.
Dosen Pembimbing: | Susanto, Dr,. M.S | UNSPECIFIED |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Oct 2021 02:51 |
Last Modified: | 30 Oct 2021 06:38 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/1158 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |