PENGARUH LUAS PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN KEPEMILIKAN MANAJERIAL SEBAGAI VARIABEL MODERATING

SITI SALIMATUL AFAT (2011) PENGARUH LUAS PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN KEPEMILIKAN MANAJERIAL SEBAGAI VARIABEL MODERATING. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan bukti empiris pengaruh aktivitas corporate social responsibility terhadap kinerja perusahaan. Disamping itu penelitian ini juga bertujuan untuk menguji apakah kepemilikan manajerial memiliki pengaruh terhadap hubungan antara corporate social responsibility dengan kinerja perusahaan. Objek dalam penelitian ini adalah perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia peride tahun 2006-2009. Analisis data dilakukan dengan menggunakan regresi

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, KEPEMILIKAN MANAJERIAL, KINERJA PERUSAHAAN.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Jun 2022 06:42
Last Modified: 13 Jun 2022 06:42
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11580

Actions (login required)

View Item
View Item