FABANA RISA (2012) ANALISIS FAKTOR EKUITAS MEREK PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (146kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (36kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (45kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (71kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (130kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (48kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi ekuitas merek Program Studi Manajemen FE UMY. Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa Program Studi Manajemen FE UMY. Metode pengambilan sampel dengan quota dan convenience sampling. Data diperoleh melalui data primer dengan cara membagikan kuesioner. Analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis faktor. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor pembentuk ekuitas merek Program Studi Manajemen FE UMY adalah brand
| Dosen Pembimbing: | Indah Fatmawati, S.E.,M.Si. | NIDN0516086901 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | 601 EKUITAS MEREK |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
| Date Deposited: | 13 Jun 2022 04:25 |
| Last Modified: | 13 Jun 2022 04:25 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11603 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
