RISANG HARI.N (2012) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN DENGAN KEPUASAN PASIEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA RUMAH SAKIT JOGJA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (115kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (21kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (65kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (83kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (43kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (8kB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pasien Dengan Kepuasan Pasien Sebagai Variabel Intervening Pada Rumah Sakit Jogja. Rumusan Masalah dalam penelitian adalah 1) Apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas pasien? 2) Apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pasien? 3) Apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas pasien dengan kepuasan pasien sebagai variabel intervening?
Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah no
Dosen Pembimbing: | ASNAWI ASDINARDJU and TRI MARYATI | UNSPECIFIED, NIDN0522096201 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PASIEN DAN LOYALITAS PASIEN 377 |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 27 Dec 2021 02:51 |
Last Modified: | 27 Dec 2021 02:51 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11604 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |