ARIF BAYU NUGROHO (2012) LANGKAH-LANGKAH MENETAPKAN POSITIONING PT. TELKOM FLEXI YOGYAKARTA PASCA PERUBAHAN LOGO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (107kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (93kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (67kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (138kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (35kB) |
Abstract
Telkom Flexi di tengah persaingan telekomunikasi pada saat ini berusaha untuk menambah pangsa pasar dan untuk meningkatkan volume penjualan. Telkom Flexi ingin membidik segmen kalangan remaja yang sebelumnya bukan merupakan segmen dari Telkom Flexi. Segmen remaja dinilai merupakan segmen yang potensial, terlebih di Yogyakarta merupakan kota pelajar sehingga jumlah yang disasar sangat tinggi. Untuk mewujudkan hal tersebut maka pihak Telkom Flexi melakukan upaya pergantian logo agar terlihat lebih
Dosen Pembimbing: | Suciati, S.Sos, M.Si | NIDN513047201 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | LANGKAH-LANGKAH, POSITIONING, PT. TELKOM FLEXI YOGYAKARTA, PERUBAHAN LOGO. |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 07 Jul 2022 03:10 |
Last Modified: | 07 Jul 2022 03:10 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11631 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |