KEMAL CANDRA (2012) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KORAN TRIBUN JOGJA DALAM MERAIH PEMBACA PADA TAHUN 2011. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (99kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (100kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (79kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (51kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Tribun Jogja merupakan sebuah surat kabar umum lokal yang dibentuk dan didirikan oleh Kompas Gramedia Group, dimana sebelumnya Kompas Gramedia Group telah sukses dengan terlebih dahulu mendirikan Group of Regional Newspaper. Tribun Jogja mulai terbit pertama kali pada hari senin tanggal 11 April 2011. Surat kabar umum lokal ini didirikan untuk melayani komunitas yang ada di Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta dengan populasi penduduk sekitar 3,4 juta jiwa. Dengan hadirnya koran ini diharapkan se
Dosen Pembimbing: | Aswad Ishak, S.IP., M.Si | NIDN0530107601 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | KOMUNIKASI PEMASARAN, TRIBUN JOGJA, PEMBACA |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 07 Jul 2022 03:10 |
Last Modified: | 07 Jul 2022 03:10 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11639 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |