PENTA HADI DWI WIBOWO (2012) STRATEGI POSITIONING RADIO 89,5 JIZ FM DALAM USAHA MERAIH PENDENGAR. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (150kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (102kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (567kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (44kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (29kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui bagaimana strategi positioning dalam meraih pendengar di tengah persaingan yang semakin kompetetif; (2) untuk mengetahui faktor pendukung dan penghambat strategi positioning dalam proses pelaksanaan meraih pendengar.Penelitian ini adalah penelitian deskriptif kualitatif. Informan yang diwawancari peneliti sebagai sumber data penelitian ini yaitu General Manager dan Program Director JIZ FM. Obyek penelitian ini adalah strategi positioning di ra
Dosen Pembimbing: | Krisna Mulawarman, S.Sos., M.Sn | NIDN0013047301 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | STRATEGI POSITIONING, STASIUN RADIO, RADIO 89,5 JIZ FM |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 11 Jul 2022 07:51 |
Last Modified: | 11 Jul 2022 07:51 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11640 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |