ZAINUL KAFFA (2013) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN INDUSTRI RUMAH TANGGA KERAJINAN UKIR SHODIKUL MEBEL JEPARA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (503kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (85kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (93kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (114kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (142kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (19kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (204kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran Shodikul mebel Jepara dengan terlebih dahulu mengidentifikasi faktor internal dan faktor eksternal. Hal ini dilakukan dengan menggunakan Metode Analisis SWOT (Strenght, Weakness, Oppurtunity, Threat), yang digunakan untuk mengevaluasi kekuatan dan kelemahan maupun peluang dan ancaman yang dimiliki perusahaan.
Penelitian ini dilakukan dengan metode survey (wawancara dan kuesioner) pada manager selaku pemilik, Operasional, Disain
Dosen Pembimbing: | Sutrisno Wibowo,, S.E., M.M. | NIDN501086901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | STRATEGI PERUSAHAAN, SWOT, FAKTOR INTERNAL, FAKTOR EKSTERNAL |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 07 Jul 2022 02:56 |
Last Modified: | 07 Jul 2022 02:56 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11647 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |