MUHAMMAD SYAMSU RIDHA (2009) EVALUASI TERHADAP PROGRAM WARALABA (FRANCHISE) (STUDI KASUS TELA TELA DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (60kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (27kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (58kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (27kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (243kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (19kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (373kB) |
Abstract
INTISARI
Penelitian ini berusaha mengevaluasi program waralaba pada usaha Tela Tela ketika mengalami decline. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui penyebab penurunan penjualan produk dan bagaimana strategi pemasarannya dalam menghadapi decline.
Hasil penelitian memperlihatkan bahwa penyebab penurunan penjualan produk Tela Tela adalah kejenuhan konsumen, pihak franchisee cepat bosan karena omzet penjualan turun, kebanyakan dikelola oleh mahasiswa yang kurang berkompeten dalam be
Dosen Pembimbing: | Drs. Winarso, M.M. | UNSPECIFIED |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 07 Jul 2022 02:50 |
Last Modified: | 07 Jul 2022 02:50 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11662 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |