Ammarul Fajar Usman Ibnu S (2020) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PERSEPSIAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PEMBELI DAN PENGGUNA SEPATU VANS DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (959kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (188kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (435kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (377kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (438kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (612kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (284kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (384kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Persepsian, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian produk sepatu merek Vans. Objek dalam penelitian ini adalah sepatu merek Vans sedangkan subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli dan menggunakan sepatu merek Vans.
Penelitian ini menggunakan 130 sampel yang dipilih menggunakan teknik Non Probability Sampling melalui metode Purposive Sampling dengan kriteria diatas 17 tahun, berdomisili di Yogyakarta, dan pernah membeli dan menggunakan produk sepatu merek Vans. Alat analisis yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda, Uji Simultan (Uji F), Uji Parsial (Uji t), dan Uji Koefisien Determinasi (R2) yang dioperasikan menggunakan program SPSS 22.0 for windows.
Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa Persepsi Harga, Kualitas Persepsian, dan Citra Merek secara simultan berpengaruh posistif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk sepatu merek Vans. Sedangkan Persepsi harga, Kualitas Persepsian, dan Citra Merek secara parsial berpengaruh posotif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk sepatu merek Vans.
Dosen Pembimbing: | Hasnah Rimyati, Dra, M.Si | NIDN0515106202 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 14 Oct 2021 03:48 |
Last Modified: | 21 Oct 2021 01:50 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/118 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |