FAHMI SADRIYAN (2010) STRATEGI KREATIF IKLAN CETAK WARUNG KOPI BLANDONGAN TEMA "HANTU" DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf
Download (645kB)
Halaman Judul.pdf
Download (645kB)
Text (Bab I)
Bab I.pdf
Download (650kB)
Bab I.pdf
Download (650kB)
Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (188kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (188kB)
Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (662kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (662kB)
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (47kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (47kB)
Abstract
Latar belakang penelitian ini adalah bagaimana strategi kreatif iklan cetak kopi Blandongan versi "Hantu" dalam membangun brand awareness pada biro iklan Srengenge Cipta Imagi. Strategi kreatif berdasarkan perspektif pengiklan merupakan orientasi pemasaran yang diberikan kepada orang-orang kreatif untuk membuat sebuah iklan. Tim kreatif Srengenge Cipta Imagi menjalan proses strategi kreatif melalui tiga tahapan diantaranya mempersiapkan data dan informasi pemasaran, melakukan brainstorming dan
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | STRATEGI KREATIF DAN BRAND AWARENESS |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 11 Jul 2022 06:18 |
Last Modified: | 11 Jul 2022 06:18 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11817 |