STRATEGI KREATIF IKLAN CETAK WARUNG KOPI BLANDONGAN TEMA "HANTU" DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS

FAHMI SADRIYAN (2010) STRATEGI KREATIF IKLAN CETAK WARUNG KOPI BLANDONGAN TEMA "HANTU" DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (645kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (650kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (188kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (662kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (47kB)

Abstract

Latar belakang penelitian ini adalah bagaimana strategi kreatif iklan cetak kopi Blandongan versi "Hantu" dalam membangun brand awareness pada biro iklan Srengenge Cipta Imagi. Strategi kreatif berdasarkan perspektif pengiklan merupakan orientasi pemasaran yang diberikan kepada orang-orang kreatif untuk membuat sebuah iklan. Tim kreatif Srengenge Cipta Imagi menjalan proses strategi kreatif melalui tiga tahapan diantaranya mempersiapkan data dan informasi pemasaran, melakukan brainstorming dan

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: STRATEGI KREATIF DAN BRAND AWARENESS
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 11 Jul 2022 06:18
Last Modified: 11 Jul 2022 06:18
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11817

Actions (login required)

View Item
View Item