AGUNG NOVI PERMADI (2010) PELANGGARAN ETIKA PARIWARA INDONESIA (EPI) DALAM MEDIA LUAR RUANG. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (159kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (227kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (54kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (483kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (128kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (28kB) |
Abstract
Periklanan merupakan pesan-pesan penjualan yang paling persuasif yang diarahkan kepada para calon pembeli oleh produsen dalam mengenalkan produk atau jasanya. Kegiatan periklanan dilakukan melalui berbagai macam media salah satunya adalah media luar ruang. Terdapat pedoman etika dan aturan teknis dalam pendirian iklan media luar ruang. Pemasangan iklan media luar ruang harus mentaati pasal - pasal etika yang telah tercantum dalam Etika Pariwara Indonesia (EPI) dan regulasi pemerintah setempat
Dosen Pembimbing: | Sovia Sitta Sari, S.IP., M.Si. | UNSPECIFIED |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | EPI, REGULASI, PELANGGARAN, PEMASANGAN |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 27 Jun 2022 08:53 |
Last Modified: | 27 Jun 2022 08:53 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11879 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |