RIRI RAHMADI (2010) PENGARUH KEPUASAN, PERILAKU KEBIASAAN, KOMITMEN DAN KESUKAAN MEREK TERHADAP KESETIAAN MEREK PADA KONSUMEN AIR MINUM MIZONE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (37kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (21kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (66kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (39kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (56kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (14kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (15kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah menguji pengaruh kepuasan, perilaku kebiasaan, komitmen dan kesukaan merek terhadap kesetiaan merek pada produk air minum Mizone.
Subjek penelitian yang diambil adalah mahasiswa yang ada di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, khususnya pada Fakultas Ekonomi UMY. Teknik pengambilan sampel dilakukan secara purposive sampling yaitu sampel yang dipilih berdasarkan atas ciri-ciri atau karakteristik tertentu. Kriteria sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa yang
Dosen Pembimbing: | Iskandar Bukhori, SE., SH | NIDN0509117201 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | KEPUASAN, PERILAKU KEBIASAAN, KOMITMEN, KESUKAAN MEREK, KESETIAAN MEREK |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 27 Dec 2021 03:14 |
Last Modified: | 27 Dec 2021 03:14 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11886 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |