HENING YUDHI S (2010) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO INDOMARET. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (141kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (38kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (51kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (114kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (133kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (32kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (32kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan dan menganalisis pengaruh variabel kualitas pelayanan yang terdiri dari, Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy, Tangibles terhadap kepuasan pelanggan pada Toko Indomaret. Obyek penelitian ini adalah konsumen di wilayah Kecamatan Wirobrajan yang pernah berbelanja di Toko Indomaret. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling khususnya convenience sampling dan purposive sampling. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa.
Dosen Pembimbing: | Dr. Siti Dyah Handayani, S.E, MM. | NIDN0531056801 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | RELIABILITY, RESPONSIVENESS, ASSURANCE, EMPATHY, TANGIBLES. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 27 Jun 2022 09:02 |
Last Modified: | 27 Jun 2022 09:02 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11893 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |