AULIA KURNIAWAN (2011) STRATEGI BRAND ACTIVATION OMUS DALAM MERAIH BRAND AWARENESS (STUDI DESKRIPTIF STRATEGI BRAND ACTIVATION OMUS DALAM MERAIH BRAND AWARENESS DI SYAFA'AT MARKETING COMMUNICATION). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (72kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (371kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (540kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (47kB) |
Abstract
Perkembangan dunia industri yang semakin hypercompetitive mengharuskan suatu produk atau bran lebih memikirkan cara yang tepat untuk melakan promosi. Penelitian ini berusaha mengungkapkan strategi yang dipilih OMUS dalam melakukan promosi untuk meraih brand awareness dari target audience. Dengan keterbatasan dana yang ada OMUS menunjuk Syafa'at untuk menjawab kebutuhan promosi OMUS. Syafa'at memilih brand activation sebagai bentuk promosi yang dilakukan untuk OMUS.
Dosen Pembimbing: | Sovia Sitta Sari, S.IP., M.Si. | NIDN0503036901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | BRAND ACTIVATION, SPESIAL EVENT, BRAND AWARENESS |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 27 Jun 2022 03:19 |
Last Modified: | 27 Jun 2022 03:19 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11946 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |