ARMAN EFENDI (2011) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN YANG DIMODERASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN TOKO ALFAMART DI PEKALONGAN). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (169kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (55kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (70kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (121kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Intensi Pembelian Konsumen yang dimoderasi oleh Kepuasan pelanggan pada mini market Alfamart di Pekalongan. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah berbelanja di mini market Alfamart, khususnya Alfamart yang terletak di jl. Urip Sumoharjo Pekalongan. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 100 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling dan convenience sampling. Alat analisis ya
Dosen Pembimbing: | Muchamad Imam Bintoro, S.E.,M.Sc.Fin | NIDN0517127101 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, DAN INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 11 Jul 2022 03:03 |
Last Modified: | 11 Jul 2022 03:03 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11984 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |