HERY ARI ANTONI (2011) ANALISIS PENGARUH ELEMEN - ELEMEN EKUITAS MEREK TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA MIO (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (200kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (55kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (105kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (50kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (68kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (13kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh elemen - elemen ekuitas merek terhadap pengambilan keputusan pembelian pada produk sepeda motor merek Yamaha Mio. Teori yang melandasi penelitian ini adalah brand equity (ekuitas merek), yaitu yaitu seperangkat aset dan liabilitas merek yang berkaitan dengan suatu merek, nama dan simbolnya, yang menambah atau mengurangi nilai yang diberikan oleh sebuah barang atau jasa kepada perusahaan atau para pelanggan perusahaan. Terdapat empat dimensi penti
Dosen Pembimbing: | Dr. Siti Dyah Handayani, M.M | NIDN0531056801 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | EKUITAS MEREK, KEPUTUSAN PEMBELIAN, SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA MIO 437 |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 11 Jul 2022 02:43 |
Last Modified: | 11 Jul 2022 02:43 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11988 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |