ROSSA PRAHMADANI (2011) ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA NOTEBOOK MEREK ACER). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (203kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (20kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (62kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (103kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (125kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (18kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek yang meliputi kesadaran merek, kesan kualitas, asosiasi merek dan loyalitas merek terhadap keputusan pembelian. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Responden dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang menggunakan notebook Acer minimal selama 3 bulan yang berjumlah 100 orang. Data diperoleh melalui data primer dengan cara mengajukan kuesioner kepada responden. Analisis data
Dosen Pembimbing: | Sutrisno Wibowo, S.E. M.M | NIDN0501086901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | KESADARAN MEREK, KESAN KUALITAS, ASOSIASI MEREK, LOYALITAS MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN 463 |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 11 Jul 2022 02:27 |
Last Modified: | 11 Jul 2022 02:27 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11994 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |