ANDRI RAHMAWAN (2011) PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER PADA IKLAN SEPEDA MOTOR HONDA VARIO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KABUPATEN WONOSOBO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (97kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (55kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (105kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (53kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (78kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (43kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah menguji variabel kredibilitas dan daya tarik terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Honda Vario di daerah kabupaten Wonosobo. Pengujian kedua variable tersebut dilakukan secara parsial dan simultan. Obyek penelitian ini yaitu sepeda motor merek Honda Vario. Subyek penelitian ini para pengguna yang bertempat tinggal atau menetap di wilayah Kabupaten Wonosobo.
Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran
Dosen Pembimbing: | Dra. Tri Maryati, MM. | NIDN522096201 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | KREDIBILITAS, DAYA TARIK, KEPUTUSAN PEMBELIAN |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 06 Jul 2022 03:37 |
Last Modified: | 06 Jul 2022 03:37 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12016 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |