HERMAYA NUR ASIFA (2012) BAURAN PROMOSI INDUSTRI HILIR PT PERKEBUNAN NUSANTARA XII DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS KOPI DAN TEH ROLAS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (83kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (123kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (110kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (52kB) |
Abstract
Industri Hilir merupakan anak perusahaan PT Perkebunan Nusantara XII yang pada tahun 2008 berdasarkan Surat Keputusan Direksi Nomor Kpts-005/PTPN/UMUM/03/2008 semula berstatus Bagian berubah menjadi Unit Usaha dengan nama Unit Usaha Industri Hilir. Industri Hilir menangani produksi dan penjualan kopi bubuk, teh seduh maupun teh celup, serta komoditas lain hasil jadi atau setengah jadi dari komoditas PT Perkebunan Nusantara XII. Akan tetapi untuk perusahaan seperti Industri Hilir PTPN XII, belum
Dosen Pembimbing: | Aswad Ishak, S.IP., M.SI. | NIDN530107601 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN, BRAND AWARENESS |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 06 Jul 2022 03:44 |
Last Modified: | 06 Jul 2022 03:44 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12018 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |