MIFTAHUL JANNAH (2011) PENGARUH PENERAPAN PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP BRAND LOYALTY SUSU SGM (STUDI KASUS PADA KONSUMEN PENERIMA PROGRAM CSR TSS PT. SARI HUSADA DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (284kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (41kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (123kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (140kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (256kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (37kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (359kB) |
Abstract
Penelitian ini didesain untuk menguji pengaruh antara sikap konsumen dalam penerapan program Corporate Social Responsibility terhadap Brand Loyalty susu SGM. Survey ini dilakukan pada konsumen penerima program CSR TSS PT Sari Husada di Yogyakarta. Hasil dari penelitian ini dapat digunakan oleh para pengambil keputusan dalam menentukan kebijakan organisasinya.
Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Wawancara dan kuesioner yang disebarkan sebanyak 50 eksemp
Dosen Pembimbing: | TRI MARYATI | NIDN0522096201 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, SIKAP KONSUMEN, BRAND LOYALTY |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 06 Jul 2022 03:30 |
Last Modified: | 06 Jul 2022 03:30 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12089 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |