SANDI FERMANDES (2011) PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK BLACKBERRY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (476kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (51kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (66kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (69kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (164kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (43kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (116kB) |
Abstract
Atribut produk merupakan karakteristik yang melekat pada produk tersebut, ada dua tipe yang berbeda pada atribut produk yakni atribut berwujud yang merupakan karakteristik fisik produk dan atribut abstrak yang merupakan karakteristik subyektif suatu produk.
Penelitian ini membahas tentang pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian handphone merek BlackBerry. Atribut produk yang dipilih sebagai variabel bebas adalah harga, mutu, merek, fisik dan layanan purna jual, serta variabel kepu
Dosen Pembimbing: | Ika Nurul Qamari,. SE,. Msi | NIDN0517096901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | 412 ATRIBUT PRODUK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 07 Jul 2022 04:21 |
Last Modified: | 07 Jul 2022 04:21 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12213 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |