Novia Anggreni Wijaya (2020) Pengaruh Social Influence dan Kualitas Gambar Terhadap Persepsi Kualitas Serta Minat Beli Pada Produk The Body Shop Dalam Pemasaran Instagram (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (647kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (9kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (358kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (283kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (473kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (589kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (14kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (188kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (976kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (634kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh social influence dan kualitas gambar terhadap persepsi kualitas serta minat beli pada produk The Body Shop dalam pemasaran instagram. Variabel yang digunakan pada penelitian ini adalah social influence dan kualitas gambar yaitu sebagai variabel eksogen, kemudian variabel persepsi kualitas dan minat beli sebagai variabel endogen. Subjek dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dengan kriteria yang sudah ditentukan. Sampel yang digunakan berjumlah 108 responden yang ditentukan dengan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modelling (SEM), dengan software AMOS versi 21.
Berdasarkan hasil analisis data yang dilakukan pada penelitian ini, diperoleh hasil bahwa social influence dan kualitas gambar mampu memengaruhi persepsi kualitas namun tidak memiliki pengaruh terhadap minat beli. Selain itu, persepsi kualitas memiliki pengaruh terhadap minat beli.
Dosen Pembimbing: | Dr. Siti Dyah Handayani, SE.,M.Si. | NIDN531056801 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Oct 2021 02:30 |
Last Modified: | 29 Oct 2021 03:26 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/1232 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |