Muhammad Kaisar Biaz R.S (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN JAMAAH MEMILIH BIRO PERJALANAN UMRAH (Studi Kasus PT. Permata Kencana Mulia). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (660kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (454kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (10kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (472kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (559kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (285kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (142kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (269kB) |
![]() |
Text (Bab VI)
Bab VI.pdf Restricted to Registered users only Download (15kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (127kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (820kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (633kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan jamaah memilih PT. Permata Kencana Mulia Yogyakarta yang dilakukan dengan menggunakan data primer. Penelitian dilakukan pada bulan Januari 2020 sampai dengan bulan Februari 2020. Model yang digunakan untuk menganalisis hasil regresi ini menggunakan model Analisis Regresi Linear Berganda yang dibantu dengan software SPSS 26. Variabel dependen yang digunakan dalam objek penelitian adalah keputusan konsumen, sedangkan variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah harga, pelayanan, promosi dan kepercayaan. Dari hasil analisis regresi linear berganda yang telah diolah dapat dijelaskan bahwa secara simultan variabel independen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap dependen. Secara parsial variabel keempatnya memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap dependen yaitu keputusan konsumen memilih PT. Permata Kencana Mulia.
Kata kunci: Biro perjalanan Umrah, PT. Permata Kencana Mulia, keputusan konsumen, harga, kualitas pelayanan, promosi dan kepercayaan.
Dosen Pembimbing: | Dr. Ayif Fathurrahman, S.E., SEI, MSI | NIDN0528028701 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Ekonomi |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Oct 2021 02:29 |
Last Modified: | 29 Oct 2021 03:28 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/1234 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |