MOHAMAD MUKTI BAROKAH (2012) PENGARUH CITRA MEREK, NILAI PELANGGAN, KUALITAS PERSEPSIAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA JAMU TOLAK ANGIN SIDOMUNCUL DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (39kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (128kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (52kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (46kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (67kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (34kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (73kB) |
Abstract
Penelitian ini dibuat bertujuan untuk menguji secara langsung tentang pengaruh citra merek, nilai pelanggan, kualitas persepsian dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas konsumen pada jamu tolak angin sidomuncul di Yogyakarta, yang ini adalah produk jamu berkualitas yang ada di indonesia.
Subyek pada penelitian ini adalah para konsumen jamu tolak angin sidomuncul yang berada di kota Yogyakarta, Sleman dan Bantul. Tekhnik pengambilan sampel dan responden yang digunakan dalam penelitian ini ada
Dosen Pembimbing: | FAUZIAH - HASNA RIMIYATI | UNSPECIFIED |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | 398 CITRA MEREK, NILAI PELANGGAN, KUALITAS PERSEPSIAN, KEPUASAN PELANGGAN, LOYALITAS ( KEMAUAN MEMBELI U |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 16 Feb 2022 08:29 |
Last Modified: | 16 Feb 2022 08:29 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12455 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |