AHMAD LIBIANTORO (2012) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN APOTEK RAWAT JALAN DAN RAWAT INAP DI RSUD KABUPATEN BANYUMAS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![[thumbnail of Halaman Judul]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Halaman Judul.pdf
Download (213kB)
![[thumbnail of Bab I]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab I.pdf
Download (26kB)
![[thumbnail of Bab II]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (208kB)
![[thumbnail of Bab III]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (43kB)
![[thumbnail of Bab IV]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (129kB)
![[thumbnail of Bab V]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (63kB)
Abstract
Penelitian ini mempunyai variabel yang meliputi reliability, resposiveness, assurance, emphaty dan tangible. Tujuannya untuk menganalisis kualitas pelayanan di Apotek rawat inap dan rawat jalan di RSUD Banyumas. Respoden dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli di Apotek rawat inap dan rawat jalan di RSUD Banyumas dengan jumlah sampel 120 responden. Metode pengambilan sampel yang digunakan yaitu purposive sampling.
Dalam penelitian ini untuk menghitung analysis factor dan cronb
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KUALITAS PELAYANAN 600 |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 02 Jul 2022 05:22 |
Last Modified: | 02 Jul 2022 05:22 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12503 |