AHMAD LIBIANTORO (2012) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN APOTEK RAWAT JALAN DAN RAWAT INAP DI RSUD KABUPATEN BANYUMAS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (213kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (26kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (208kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (43kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (129kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (63kB) |
Abstract
Penelitian ini mempunyai variabel yang meliputi reliability, resposiveness, assurance, emphaty dan tangible. Tujuannya untuk menganalisis kualitas pelayanan di Apotek rawat inap dan rawat jalan di RSUD Banyumas. Respoden dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli di Apotek rawat inap dan rawat jalan di RSUD Banyumas dengan jumlah sampel 120 responden. Metode pengambilan sampel yang digunakan yaitu purposive sampling.
Dalam penelitian ini untuk menghitung analysis factor dan cronb
Dosen Pembimbing: | Isthofaina Astuty, S.E.,M.Si. | NIDN528047003 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | KUALITAS PELAYANAN 600 |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 02 Jul 2022 05:22 |
Last Modified: | 02 Jul 2022 05:22 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12503 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |