ABDA KHOIRUL HUDA (2013) STRATEGI POSITIONING ADITV SEBAGAI TELEVISI ISLAMI UNTUK MENARIK MINAT MASYARAKAT MENYAKSIKAN PROGRAM ACARA ADITV TAHUN 2012. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![[thumbnail of Halaman Judul]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Halaman Judul.pdf
Download (100kB)
![[thumbnail of Bab I]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab I.pdf
Download (103kB)
![[thumbnail of Bab II]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (366kB)
![[thumbnail of Bab III]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (483kB)
![[thumbnail of Bab IV]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (27kB)
Abstract
PENELITIAN INI BERUSAHA MENGUNGKAP BAGAIMANA STRATEGI POSITIONING ADiTV SEBAGAI TELEVISI ISLAMI UNTUK MENARIK MINAT MASYARAKAT MENYAKSIKAN PROGRAM ACARA ADiTV TAHUN 2012
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | STRATEGI POSITIONING ADITV, PROGRAM ACARA |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 04 Jul 2022 07:19 |
Last Modified: | 04 Jul 2022 07:19 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12520 |