VILLA KUSUMA NEGARA (2013) TINGKAT LOYALITAS KONSUMEN JAMUR CRISPY P.15 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (DIY). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![[thumbnail of Halaman Judul]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Halaman Judul.pdf
Download (160kB)
![[thumbnail of Abstract]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Abstract.pdf
Download (6kB)
![[thumbnail of Bab I]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab I.pdf
Download (45kB)
![[thumbnail of Bab II]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (74kB)
![[thumbnail of Bab III]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (163kB)
![[thumbnail of Bab IV]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (287kB)
![[thumbnail of Bab V]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (217kB)
![[thumbnail of Lampiran]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (136kB)
Abstract
Jamur Crispy P.15 merupakan salah satu usaha yang menjual produk olahan jamur
tiram di DIY secara franchise. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan profil konsumen, profil produk dan tingkat loyalitas konsumen Jamur Crispy P.15 di DIY. Pengampilan lokasi penelitian dilakukan dengan sengaja. Pengambilan sampel konsumen secara accidental sampling sebanyak 150 responden, dari 6 outlet. Teknik analisis data menggunakan analisis deskripsi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa konsumen Jamur
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PROFIL KONSUMEN, TINGKAT LOYALITAS, JAMUR CRISPY P.15 |
Divisions: | Fakultas Pertanian > S1 Agribisnis |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 06 Jul 2022 04:00 |
Last Modified: | 06 Jul 2022 04:00 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12543 |