Yunita Fauziah Putri (2020) THE INFLUENCE OF BRAND LOVE ON BRAND LOYALTY ON ONLINE FASHION. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (235kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (30kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (153kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (279kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (170kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (597kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (68kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (83kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (413kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (322kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Tesis ini menguji pengaruh kecintaan merek terhadap loyalitas merek pada fashion online. Latar belakang penelitian dari penelitian ini adalah fenomena meningkatnya loyalitas dan banyaknya perusahaan yang melakukan program customer relationship untuk mempertahankan loyalitas pelanggannya kepada perusahaan. Penelitian sebelumnya menyatakan bahwa cinta merek mempengaruhi loyalitas merek, sedangkan cinta merek dipengaruhi oleh kepercayaan merek, identifikasi merek dan pengalaman merek. Setting penelitian ini adalah brand lokal fashion online dari Yogyakarta, Indonesia yaitu Shop at Local. Penelitian ini menguji 151 responden yang pernah membeli di Toko di Lokal. Structural Equation Modeling (SEM) diterapkan pada penelitian ini untuk menguji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepercayaan merek, identifikasi merek dan pengalaman merek berpengaruh positif terhadap kecintaan merek dan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek.
Dosen Pembimbing: | Dr. Indah Fatmawati, S.E., M.Si. | NIDN0516086901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Oct 2021 02:34 |
Last Modified: | 29 Oct 2021 03:08 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/1283 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |