BAYU DWI SAMUDRA (2012) PENGARUH KARAKTERISTIK SELEBRITI ENDORSER TERHADAP CITRA MEREK PRODUK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![[thumbnail of Halaman Judul]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Halaman Judul.pdf
Download (84kB)
![[thumbnail of Bab I]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab I.pdf
Download (52kB)
![[thumbnail of Bab II]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (77kB)
![[thumbnail of Bab III]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (128kB)
![[thumbnail of Bab IV]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (125kB)
![[thumbnail of Bab V]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (52kB)
Abstract
Merekmerupakanelemen yang sangatpenting di berbagaiaspekkhususnyapemasaran.Penelitianinibertujuanuntukmengetahuidanmempelajaripengaruhdarikarakteristikselebriti endorser, yang terdiridarikarakteristikactractivenes,karakteristiklikability, karakteristikexpertise,dankarakteristiktrustwhorthinessterhadapcitramerekproduk.
Data yang digunakandalampenelitianiniadalah data primer yang diperolehdari250 respondendenganmenggunakankuesioner yang telahdiujivaliditasdanreliabilitasnya.Teknikpengambilansampe
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | CITRA MEREK, KARAKTERISTIKACTRACTIVENES,KARAKTERISTIKLIKABILITY, KARAKTERISTIKEXPERTISE,DANKARAKTERI 387 |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 02 Jul 2022 01:54 |
Last Modified: | 02 Jul 2022 01:54 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12872 |