AFFAN HANURI (2012) ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE BLACKBERRY (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (268kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (83kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (110kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (72kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (98kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (67kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (182kB) |
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi oleh fenomena maraknya pengguna smartphone BlackBerry di Indonesia. Secara khusus penelitian ini menganalisis pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek, dan persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian. Dengan memelihara ketiga variabel independen tersebut diharapkan akan semakin mendorong keputusan pembelian konsumen. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek, dan persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian smartpho
| Dosen Pembimbing: | Dra. Hasnah Rimiyati M.Si | NIDN0515106202 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, PERSEPSI KUALITAS, KEPUTUSAN PEMBELIAN |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
| Date Deposited: | 01 Jul 2022 07:41 |
| Last Modified: | 01 Jul 2022 07:41 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/12889 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
