UTAMI SAKINAH (2012) PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH (STUDI KASUS NASABAH BNI SYARIAH CABANG YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (122kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (91kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (38kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (111kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (141kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (288kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk untuk mengetahui pengaruh word of mouth terhadap keputusan menjadi nasabah pada BNI Syariah cabang Yogyakarta. Data dikumpulkan menggunakan teknik survei dengan penyebaran kuisioner kepada 100 orang responden menggunakan skala Likert dengan metode convenience sampling. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini yakni analisis regresi linear sederhana, dengan menggunakan uji-t melalui fasilitas SPSS seri 16.00 for Windows. Data yang digunakan adalah d
Dosen Pembimbing: | Dr. Siti Dyah Handayani, SE., M.M | NIDN0531056801 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | WORD OF MOUTH, KEPUTUSAN NASABAH |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > S1 Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 01 Jul 2022 02:03 |
Last Modified: | 01 Jul 2022 02:03 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/13034 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |