Alkhis Afriza (2020) PENGARUH ATRIBUT JASA, KETIDAKPUASAN DAN PERSEPSI NILAU PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (193kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (320kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (14kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (64kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (130kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (151kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (201kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (38kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (103kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (262kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (150kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (355kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Atribut Jasa, Ketidakpuasan dan Nilai Persepsi Pelanggan terhadap Keputusan Perpondahan Merek pada pengguna taksi konvensional yang beralih menggunakan taksi online, dan merupakan studi kasus pada pengguna taksi online di Daerah Istimewa Yogyakarta. Dalam penelitian ini responden yang digunakan adalah 150 responden yang dipilih menggunakan metode purposive sampling. Hasil analisis penelitian ini menggunakan SPSS 21. Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel atribut jasa memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan perpindahan merek. Hasil dari variabel ketidakpuasan juga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan perpindahan merek. Dari hasil penelitian ini juga ditemukan bahwa persepsi nilai pelanggan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan perpindahan merek.
Dosen Pembimbing: | DR. INDAH FATMAWATI, SE., M.SI. | NIDN0516086901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 14 Oct 2021 03:26 |
Last Modified: | 21 Oct 2021 03:48 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/131 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |